Kompetisi ini bertujuan untuk membina UKM-UKM agar dapat meningkatkan kinerja/efisiensi/output khususnya dengan perbaikan dalam bidang marketing dan implementasi dari pembelajaran yang telah dilakukan oleh mahasiswa di kampus.Kompetisi dilaksanakan dalam bentuk tim mahasiswa yang beranggotakan 3 orang.
Kompetisi ini terdiri dari 3 tahap yaitu
1. Pengiriman Essai Mengenai Strategi Pemasaran UKM
2. Tahap kedua adalah tahap observasi terhadap Usaha Kecil Mikro (UKM) yang ditunjuk UKM Center FEUI. Tim tersebut akan berkonsultasi dengan Pembimbing yang juga ditunjuk oleh UKM Center FEUI, dan UKM binaan sebagai partner dalam penyusunan Marketing Plan, agar rencana bisnis yang telah disusun oleh peserta kompetisi dapat berjalan secara visible oleh UKM-UKM binaan maka panitia akan membantu dalam segi pemberian modal usaha, untuk dibantu terutama dalam segi keuangan. Tim juri terdiri dari beberapa staf pengajar FEUI dan perwakilan UKM CENTER FEUI
3.Tahap ketiga adalah presentasi 3 tim finalis pada acara puncak UKM CSR Go To Campus.
wah mantap uda, kapan nih bisa di share sama temen-temen angkatan 2009 materi marketing plannya, supaya kita semua bisa belajar juga.
BalasHapusSetujuuu... Secara kita2 kayaknya butuh tu yang namanya marketing, mana uda dpt sertifikat masuk 10 besar terbaik lagi, tidak perlu diragukan lagi kamampuannya.. We will waiting You Uda,hehehe...
BalasHapus